Wong Tegal berbagi ilmu pengetahuan, teknologi, sekolah, bisnis, lowongan kerja, olahraga, politik, budaya, agama, jodoh, kesehatan, dll demi kemajuan Indonesia
 
HalamanutamaHalamanutama  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share
 

 Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.

Go down 
PengirimMessage
admin

admin

Jumlah posting : 49
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 11.01.08
Age : 37

Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Empty
PostSubyek: Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.   Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Icon_minitimeSat 12 Jan 2008, 20:44

sunny
Budayakan orang Tegal menggunakan internet untuk kemajuan daerahnya, sekaligus biasakan budaya belajar sesuatu lewat internet. Banyak ilmu yang perlu di share, biar tambah maju. Yach asalkan jangan dibajak aja. Ayo wong TEGAL ramaikan "forum hiteche wong tegal" kirimkan artikel-artikel anda dan permasalahan-permasalahan yang anda hadapi di TEGAL. Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.
Shocked king


Terakhir diubah oleh tanggal Sat 12 Jan 2008, 20:57, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mr. Lang
Tamu



Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Empty
PostSubyek: Re: Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.   Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Icon_minitimeSun 13 Jan 2008, 08:55

Iya yah buat TEGAL JEPANGE INDONESIA, tapi apa mung nganggo internet tok kang Admin ???
He ... he ...
Wong mangan bae lagi kangelan nemen kaya kiye, mene oh internet gratis tapi yah
Kembali Ke Atas Go down
truzh



Jumlah posting : 1
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 30.03.08

Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Empty
PostSubyek: budayakan internet di tegal   Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Icon_minitimeSun 30 Mar 2008, 23:57

kayaknya mesti ada kegiatan nyata dari forum yang peduli ma kemajuan teknologi informasi di tegal ngga cuma wacana and diskusi doank yang hasilnya cuma majuin orang-orang yang diskusi.
perlu juga buktiin ke masyarakat tegal apa sih untungnya ber-internet????
kalo emang kita peduli yo kita dukung semua kegiatan yang memicu ke-ingin-tauan orang ma internet
kayak seminar or pelatihan kalo perlu pendampingan buat semua lapisan masyarakat kasih kerja konkrit yang bisa dimanfaatin langsung.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Iswanto Javate



Jumlah posting : 2
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 04.07.08
Age : 35
Lokasi : Jogya Purwokerto Tegal

Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Empty
PostSubyek: Re: Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.   Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Icon_minitimeFri 04 Jul 2008, 23:27

ayayayyayayay bener maju terus tegal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b2n-club.blogspot.com
ajhooblinds

ajhooblinds

Jumlah posting : 1
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 03.09.08
Age : 33
Lokasi : Tegal - Bekasi

Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Empty
PostSubyek: Re: Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.   Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Icon_minitimeWed 03 Sep 2008, 21:53

allow... alloow.... Very Happy

member baru neehk.. Laughing

mo ikut gabung.. bounce

tapi kuk seppi bangeedts yak... No

pada kmn neehk.. Rolling Eyes

o0o.. iya skalian mo ngucapin Met Menjalankan Ibadah Puasa 1429 H

Lam knaL smuanya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Empty
PostSubyek: Re: Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.   Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA. Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Jadikan TEGAL benar-benar JEPANGE INDONESIA.
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
TEGAL FORUM :: TEKNOLOGI :: Komputer :: Software :: Linux-
Navigasi: